FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

FAQ

Apa itu eVisa?

Caret Right

eVisa atau Elektronik Visa merupakan dokumen resmi yang dikeluarkan suatu Negara sebagai izin masuk Negara tersebut. eVisa merupakan alternatif dari visa on-arrival atau visa offline yang perlu diurus langsung di Kedutaan. eVisa akan terhubung dengan data Passport pemegang Visa tersebut.

Evisa.co.id akan menunjukkan semua informasi yang dibutuhkan. Anda hanya cukup memilih Negara tujuan Anda dan informasi Visa akan muncul dengan lengkap. Berdasarkan data Negara tujuan tersebut, kami akan menginformasikan mengenai harga Visa, dan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Cukup dengan mengklik Negara tujuan Anda di website ini.

Tempat terbaik untuk mendapatkan jawaban ini adalah dengan mengklik Negara tujuan Anda di website Kami. Setiap Negara memiliki peraturan dan harga visa yang berbeda-beda. Kamu bisa mendapatkan informasi tersebut dan registrasi Visa hanya di evisa.co.id.

pengurusan visa bergantung kepada Negara tujuan Anda. Untuk proses Visa Turki, Anda akan mendapatkan Visa Turki kurang dari 1 jam setelah pembayaran. Kami menjamin bahwa pengajuan Visa Anda akan kami proses dengan secepat-cepatnya.

Dokumen visa harus di print kertas kosong A4 berwarna putih. Kertas yang di print di 2 muka, atau kurang halaman, tidak akan diterima oleh petugas imigrasi.

Kami membantu Anda untuk mendapatkan Visa ke seluruh Negara dengan proses yang sangat sederhana, cepat, dan pembayaran yang mudah. Dengan proses yang terkoneksi, kami dapat memproses Visa Anda dengan kilat dan gampang, serta kami menjamin kerahasiaan data Anda.

evisa.co.id memberikan tiga layanan visa: elektronik visa (eVisa), online visa dan offline visa, bergantung pada Negara tujuan Anda. Kami juga membantu pengajuan Visa dengan berbagai fasilitas seperti, penerjemahan bersumpah, dan surat undangan turis.

1. Pilih negara Tujuan Anda

2. Pilih jenis Visa Anda dan baca persyaratan Visa tersebut

3. Upload dokumen yang dibutuhkan dan informasi keberangkatan

4. Bayar dengan Transfer Bank atau Credit Card

5. Tunggu Visa Anda dan download melalui email konfirmasi.

6. Tunjukkan printing Elektronik Visa Anda kepada petugas.

Sebagai catatan, beberapa Negara memang mengratiskan biaya layanan Visa. Mengapa kami tetap bisa memproses ribuan Visa per bulan adalah karena Kami dapat menghemat waktu dan memudahkan Anda dalam pengurusan Visa ke seluruh dunia. Kami memberikan informasi yang lengkap beserta persyaratan dokumen yang akurat. Kami membangun website yang mobile friendly sehingga memudahkan registrasi Visa terutama untuk Anda yang bepergian secara kelompok. Kami mengirimkan Visa tepat pada waktunya sehingga memberikan rasa nyaman kepada pelanggan Kami. Kami menyediakan layanan costumer service yang siap membantu secara professional. Kami percaya layanan ini dapat menghemat waktu dan tenaga Anda dalam pengurusan Visa ke seluruh Negara.

Jika pengajuan Visa Anda ditolak oleh Kedutaan, Kami akan mengembalikan biaya layanan secara penuh sesuai dengan aturan pengembalian Kami. Kami tidak dapat mengembalikan biaya Visa Kedutaan yang sudah dibayarkan kepada Kedutaan. Jika terdapat kesalahan pada sistem Kami ketika pengurusan Visa, Kami akan memprosesnya kembali secara gratis.

Jika Kami belum memproses Visa Anda, Kami dapat segera membetulkan data tersebut. Kami juga mengkonfirmasi kembali data-data yang sudah masuk kepada Kami. Jika Visa Anda sudah diproses di Kedutaan, beberapa Negara dapat memberikan toleransi penggantian, namun beberapa Negara lain tidak memberikannya. Hubungi Kami segera, saat terjadi kesalahan memasukkan data.

Beberapa Negara membutuhkan bukti Vaksin ketika memasuki Negara tersebut. Anda dapat membaca lebih lanjut informasi Vaksin saat memilih Negara tujuan Anda.

akan mendapatkan kuitansi pembayaran di setiap transaksi pelayanan Visa yang dilakukan di evisa.co.id

Anda dapat memprint ulang eVisa Anda dan mendownload nya melalui email konfirmasi.

Ya. evisa.co.id tidak akan menyimpan data Credit Card Anda dan data akan dihapuskan setelah transaksi selesai.

Visa merupakah surat resmi dari Negara tujuan Anda untuk memasuki Negara tersebut. Saat memasuki Negara tujuan, keputusan izin masuk akan tetap berada di otoritas imigrasi tempat kedatangan Negara tersebut.

Jika Visa Anda belum Kami proses di Kedutaan, Kami akan mengembalikannya secara penuh. Namun jika Visa tersebut sudah di proses, Kami tidak dapat memberikan pengembalian uang Anda.

Waktu pengiriman visa melalui kurir ekspedisi tidak dihitung dalam lama pengajuan Visa tersebut. Namun, eVisa akan Kami kirim secara instan melalui email Anda.

Kami merupakan Agen resmi yang diberikan kemudahan untuk melayani pengajuan Visa di beberapa Kedutaan. Karena tidak semua Kedutaan Besar membuka kemitraan dengan agen perjalanan. Namun, Kami menjamin kerahasiaan data dan kemudahan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan Kami.

Untuk beberapa kasus penolakan Visa dari Kedutaan, Kami belum dapat memberikan informasi pasti alasan penolakan tersebut. Karena pihak Kedutaan pun tidak memberikan alasan penolakan Visa kepada Kami.

Jika Visa ditolak, Anda dapat menghubungi Kedutaan atau Konsuler terdekat di wilayah Anda. Kami akan terus membantu dengan informasi dan data yang akurat.

Kami menerima pembayaran melalui Bank Transfer dan Credit Card.